TELOR

Jumat, Maret 26, 2010

Pada suatu siang di bulan Maret 2010, gua makan bersama teman gua Liyus dan Anton di sebuah warteg di kota Serang, Jawa Barat. Anton terlalu khusyuk makannya sehingga tidak terlibat dalam pembicaraan berikut. Ia hanya mendengarkan sambil sesekali terlihat ngeces.

Liyus: telor asin tuh Ho!

Gua: Iya moga-moga enak nih...

Liyus: Yg terkenal enak mah di Brebes Ho!

Gua: Emang itu oleh-oleh khas sana Yus...

Liyus: Ada cerita nih Ho.. Ada supir truk maen sama PSK. Setelah maen, PSK-nya nanya "Mas orang Brebes ya???"... "Kok bisa tau dek???" kata supir truk. "Ya tau dong, soalnya TELOR-nya ASIN!!!"

Gua: Hehehe... Gua juga ada cerita nih Yus... Ada supir truk maen sama PSK. Setelah maen, PSK-nya nanya "Mas orang Betawi ya???"... "Kok bisa tau dek???" kata supir truk. "Ya tau dong, soalnya TELOR-nya BERKERAK!!!"

1 komentar:

Unknown mengatakan...

yoaaa....emang sastro...ya tetep sastro...2 thumbs....wkkwkwkkwkwk